30.11.10

untuk suamiku terkasih.. ♥

Suamiku...
Setiap saat aku mencintaimu,
selalu merindukan kehadiran dirimu jika kau jauh
dariku..
merindukan sentuhan, pelukan lembutmu,,,

menyayangimu,
selamanya dihatiku,
aku tak akan menerima
kekayaan apa pun, kedudukan apapun,
karena sekarang aku menjadi seorang wanita yang begitu beruntung menjadi milikmu..
yang begitu engkau sayangi..

tak ada orang yang lebih kaya
daripada aku, karena aku memiliki mu.
tak ada gunanya menjadi apa pun,
selain menjadi istrimu...

suamiku..
sayangi aku selalu,
aku mohon janganlah berubah..
apapun keadaan aku istrimu,
jadilah cinta dalam hidupku selamanya,,,
didunia ini, dan diakhirat kelak...

begitupun diriku..
cintaq kepadamu sdh tertanam dalam lubuk hati yg terdalam,
tak akan tergantikan,
walaupun sangat sulit menahan butiran air mata ini, jika merindukanmu..

doakan aku istrimu,
agar diberikan limpahan kesabaran dan keikhlasan,
menjalani segala cobaanNYA..
yang harus selalu jauh darimu..

setiap nafas dan doaku, engkau selalu ada..
semoga Allah mengabulkan, engkau menjadi pendamping hidupku
selamanya, didunia ini, dan Insya Allah diakhirat kelak..
Amin Ya Rabbal Alamin..

with love..
"ur wife"

21 November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih sdh mau koment :)